Ighalo Buka Suara Setelah Selesaikan Transfernya ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Jun 2020, 20:00 WIB
Ighalo Buka Suara Setelah Selesaikan Transfernya ke Manchester United

Odion Ighalo - Metro

Berita Liga Premier: Odion Ighalo mengaku lega setelah akhirnya berhasil memperpanjang kontrak peminjamannya dengan Manchester United, setelah mengakui bahwa pembicaraan dengan Shanghai Shenhua, klubnya, cukup sulit.

Pada Senin (1/6) striker asal Nigeria itu menandatangani kontrak peminjaman baru dengan United dengan durasi 6 bulan, setelah kontraknya yang sebelumnya berakhir pada 31 Mei.

Shanghai sebenarnya meminta United untuk mempermanenkan status Ighalo dengan 20 juta pound, namun United hanya ingin meminjamnya, dan akirnya United berhasil mendapatkan keinginan mereka.

Dikutip dari Metro.co.uk, striker berusia 30 tahun itu mengaku sangat senang dengan kontrak barunya dan berterimakasih pada Presiden dan direktur Shanghai yang mengijinkannya bertahan lebih lama di United.

“Saya sangat bahagia,” kata Ighalo.

“Saya merasa oke. Beberapa hari terakhir cukup sulit karena adanya beberapa pembicaraan berbeda tentang ini, tapi sekarang saya merasa sangat bahagia, jadi saya perlu berkonsentrasi penuh. Saya disini sampai akhir Januari, jadi ini bagus bagi saya.

“Saya memutuskan bahwa saya ingin bertahan dan saya bahagia. Sejak hari pertama saya datang, saya menjelaskan bahwa saya akan melakukan apapun agar bisa terus bertahan. Itu sangat sulit, ada beberapa pembicaraan, tapi saya senang mereka akhirnya setuju dan menyelesaikan semuanya. Sekarang semuanya sudah resmi.

“Saya ucapkan terima kasih pada Presiden dan direktur Shanghai atas dukungan mereka karena mereka tahu inilah yang saya inginkan. Jadi saya berterimakasih pada mereka, dan saya bahagia bahwa ini terjadi. Mereka juga mengharapkan yang terbaik untuk saya.”

Artikel Tag: Manchester United, Odion Ighalo, transfer

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini