Ighalo Bercerita Tentang Latihan Manchester United di Masa Pandemi

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Jun 2020, 09:45 WIB
Ighalo Bercerita Tentang Latihan Manchester United di Masa Pandemi

Odion Ighalo - Mirror

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Odion Ighalo, bicara tentang pengalamannya menjalani latihan bersama rekan-rekan setimnya di United di masa pandemi, yang menerapkan protokol jaga jarak.

Sebelum Liga Premier ditangguhkan pada 13 Maret lalu karena pandemi virus Corona, United tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka, termasuk kemenangan dalam 9 kali laga.

Kompetisi Liga Premier sudah akan kembali digelar pada pertengahan Juni ini, namun nantinya laga akan digelar tanpa penonton. United sendiri sudah punya pengalaman dalam melakoni laga tanpa penonton, saat mereka melawan LASK sehari sebelum sepak bola ditangguhkan.

Dilansir dari Mirror, Ighalo yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak peminjaman dengan United, bicara tentang pengalamannya menjalani latihan di masa pandemi saat ini.

“Saya menjadi makin bagus dan bagus tiap harinya,” kata Ighalo. “Saya masih bekerja tiap hari, dan sekarang kami sudah menjalani latihan bersama dalam dua pekan terakhir, jadi ini sudah makin dekat ke pertandingan.

“Ketajamannya sudah kembali, kebugaran juga sudah kembali, dan segalanya berjalan dengan baik. Ini aneh Anda tahu, karena Anda harus jaga jarak 2 meter untuk bicara dengan rekan-rekan setim Anda.

“Kadang anda harus mendekat untuk memberikan kode pada mereka, tapi sekarang harus ada jarak 2 meter, dan itu agak aneh. Tapi itu adalah apa yang harus kami lakukan untuk keamanan dan untuk pertandingan dimulai kembali. Kami sudah siap untuk itu, dan kami senang melakukannya.”

Artikel Tag: Liga Premier, Manchester United, Odion Ighalo

336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini