Igbonefo Senang Persib Torehkan Kemenangan Meski Bersusah Payah

Penulis: M. Aldi
Minggu 12 Sep 2021, 16:15 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tekad Persib untuk menggapai kemenangan atas Persita bisa direalisasikan. Tapi bagi Victor Igbonefo, tiga angka yang mereka kantongi harus diraih dengan perjuangan yang berat.

Sejak awal memang tim asuhan Robert Rene Alberts punya misi menaklukkan Persita di Stadion Wibawa Mukti. Setiap jengkal persiapan pun disentuh untuk memastikan ambisi membuat tren positif di awal musim bisa dicapai.

Akhirnya target itu berhasil dicapai berkat kemenangan tipis 2-1. Hanya saja Igbonefo menyebut Persita bermain dengan bagus dan penuh motivasi sehingga membuat pemain kerepotan selama 90 menit.

"Kami datang ke sini itu untuk menang dan kami berhasil memenangkannya. Memang ini pertandingan yang tidak mudah karena tim manapun yang bermain menghadapi Persib akan lebih siap," kata bek senior itu dalam jumpa pers usai laga kemarin.

Maka dari itu, kemenangan dirayakan dengan suka cita di ruang ganti karena pejuangannya berbuah manis. "Aku dan teman-teman sangat senang dan puas karena kita mendapat tiga poin," lanjut mantan bek Persipura ini.

Kesuksesan meraih hasil positif juga membuat Persib di awal musim sukses menyapu bersih dua laga. Sebelumnya, Maung Bandung mengandaskan Barito Putera di laga pekan pertama. Kini sudah enam poin dikoleksi.

Dari sisi psikologis juga memberi dampak yang positif. Karena seluruh pemain kini jadi lebih percaya diri dan optimis dalam menyambut laga lain di depan. Rencananya, pekan depan Persib akan menghadapi juara bertahan, Bali United.

"Tentu kemenangan akan tambah kami lebih percaya diri. Sebelum liga kita sudah ada target untuk menang setiap pertandingan, setelah hari ini selesai, aku harap kita akan dapatkan kemenangan lagi di laga berikutnya," ujar dia memungkasi.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-senang-persib-torehkan-kemenangan-meski-bersusah-payah
1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini