Igbonefo Senang Bisa Kembali Tampil dan Torehkan Kemenangan

Penulis: M. Aldi
Kamis 08 Des 2022, 12:00 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Perasaan senang dialami Victor Igbonefo usai Persib mengalahkan Persik. Selain lantaran bisa mengantongi tiga poin, laga ini makin terasa lebih berkesan karena ini jadi ajang comeback dia usai cedera.

Keunggulan tiga gol tanpa balas dicatatkan Maung Bandung saat bertemu Macan Putih. Ini jadi awalan yang manis di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang sempat terhenti dua bulan. Penantian para pemain untuk bisa bertanding lagi dijawab dengan kemenangan telak.

Ini juga membuat kepercayaan diri pemain menebal jelang laga-laga penting berikutnya. Kemenangan menjadi modal untuk terus menjaga laju tim di tren positif. Lantaran sudah empat laga beruntun sukses dimenangi Persib.

"Tentu kita senang karena selama 2 bulan ini tim sangat kerja keras dan hari ini kita dapat hasil (positif). Dan seperti kata pelatih, aku berharap kemenangan hari ini akan meningkatkan mental tim untuk ke depannya," terang Igbonefo ketika diwawancara usai laga.

Pertandingan ini juga terasa lebih istimewa, karena ini jadi laga pertama Igbonefo di liga musim 2022/2023. Bek naturalisasi ini sebelumnya menderita cedera patah tulang pipi di turnamen pramusim yang memaksanya absen lama.

"Dan aku sendiri, aku mau mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakan aku, karena aku selama lima bulan tidak main setelah operasi," ujar stoper yang juga merupakan vice captain Persib ini.

Dirinya bersyukur bisa kembali dipercaya bermain kembali oleh pelatih. Igbonefo dimasukan untuk mengganti Abdul Aziz yang cedera di menit 66. Kehadirannya pun berhasil membawa tim mencatatkan clean sheet melawan Persik.

"Terima kasih kepada Bobotoh, teman-teman yang ada di seluruh Indonesia, dan pelatih yang hari ini kasih aku kesempatan untuk main lagi. Pastinya aku merasa sangat senang," tandas bek bernomor punggung 32 ini.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-senang-bisa-kembali-tampil-dan-torehkan-kemenangan
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini