Igbonefo Percaya Diri Bisa Menang Meski Persib Tidak Full Team

Penulis: M. Aldi
Kamis 13 Jan 2022, 14:00 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung berupaya keras mengamankan kemenangan meskipun tidak tampil full team. Victor Igbonefo menegaskan dia dan pasukan lainnya yang tersedia dalam kondisi siap tempur demi tiga angka.

Pada laga kontra Bali United ini Persib kehilangan tiga sosok pilar. Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok terpaksa menepi karena akumulasi kartu kuning. Namun di sisi lain, Igbonefo dan Ezra Walian sudah bisa merumput pasca membela tim nasional.

"Semua pemain dalam kondisi bagus meski kita kehilangan beberapa pemain dan semuanya pemain bagus dan kita siap hadapi Bali United nanti," kata vice captain Persib ini ketika menghadiri agenda jumpa pers virtual jelang laga.

Meladeni Serdadu Tridatu tentu menjadi misi sulit untuk Maung Bandung agar bisa meraih tiga poin. Terlebih saat ini, sang juara bertahan Liga 1 Indonesia baru merekrut Irfan Jaya dari PSS Sleman di paruh musim.

Winger lincah itu dikenal memiliki agresivitas dan juga potensi ancaman yang besar. Tapi Igbonefo menyebut pada laga ini kewaspadaan tidak hanya diberikan kepada Irfan Jaya. Karena masih banyak pemain lain yang berbahaya.

"Kita sekarang tidak ada pembicaraan untuk satu pemain. Tetapi kita tahu Irfan Jaya itu pemain Bali yang bagus, dia juga pemain yang pergerakannya cepat," tutur stoper veteran namun punya segudang pengalaman tersebut.

Bek kelahiran Nigeria ini sendiri baru bergabung dengan tim setelah menjalani karantina setibanya di Indonesia. Diakui olehnya memang masa karantina tidak ideal untuk menjaga kebugaran. Namun selama masa persiapan sebelum laga, dia berusaha memulihkan kebugaran dan sentuhan.

"Karantina lima hari kita tidak bisa gunakan fasilitas, dan cuma diam di kamar. Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan. Tidak ada masalah, cuma aku butuh beberapa hari supaya lebih bagus kondisinya," tukas dia.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-percaya-diri-bisa-menang-meski-persib-tidak-full-team
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini