Igbonefo Ogah Remehkan Persebaya Meski Banyak Ditinggal Pilar

Penulis: M. Aldi
Jumat 17 Jun 2022, 11:30 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tiga poin tidak boleh meleset lagi dari bidikan Persib Bandung. Kemeangan punya arti penting bagi Victor Igbonefo dan kawan-kawan untuk bisa terus membuka asa lolos ke fase knockout Piala Presiden.

Bek kawakan Maung Bandung ini menegaskan timnya sangat berambisi menekuk sang Persebaya. Dirinya sudah siap berlaga sejak menit pertama untuk mengatasi tim tamu. Terlebih pada matchday pertama melawan Bali United dirinya cuma tampil beberapa menit saja.

Secara stamina dan kondisi, Igbonefo dalam situasi yang bugar. Dia pun begitu bersemangat untuk kembali berlaga bersama tim dan meraih kemenangan. Tambahan poin penuh tentu akan berdampak positif bagi Maung Bandung.

"Tim dalam kondisi bagus dan kita siap untuk bermain di pertandingan nanti. Seperti pelatih sudah bilang, kita ingin memenangkan pertandingan untuk membuka kesempatan melaju ke babak berikutnya," ujarnya dalam jumpa pers jelang laga.

Persebaya sendiri kini datang dengan komposisi berbeda dari musim lalu. Tidak ada lagi pemain seperti Taisei Marukawa, Samsul Arif dan Bruno Moreira yang musim lalu sangat merepotkan barisan belakang Persib.

Namun Igbonefo menegaskan dia tetap bersiapa mewaspadai pemain lawan. Bajul Ijo menurutnya selalu punya barisan depan yang berbahaya dari musim ke musim. Apalagi para pemain asing baru juga sudah tiba dan siap mengejutkan seperti Silvio Junior, Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

"Tentu ini musim baru dan setiap musim ada pemain yang muncul. Kalau lihat mereka juga sudah ada pemain asing. Persebaya adalah tim besar dan tim yang siap untuk dapat hasil yang bagus di Liga 1. Mereka tim kuat, kita harus tetap waspada untuk pemain baru dan semangat baru dari pemain mereka," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, persebaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-ogah-remehkan-persebaya-meski-banyak-ditinggal-pilar
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini