Igbonefo Mulai Pulihkan Lagi Kondisi Fisik Usai Sebulan Libur

Penulis: M. Aldi
Kamis 19 Mei 2022, 07:30 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo ketika berlatih (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengakui adanya penurunan kondisi saat libur. Kini tingkat kebugarannya mulai dibentuk lagi setelah skuat dikumpulkan dan berlatih bersama kembali.

Sebelumnya para pemain mendapat waktu libur selama satu bulan lebih pasca mengarungi Liga 1 2021/2022. Imbasnya kekuatan fisik pemain jadi merosot karena tidak berlatih dengan rutin. Kini perlahan Igbonefo mulai membenahinya.

"Jelas lima minggu tidak latihan, normal kondisi turun. Tapi sekarang sudah segar lagi jadi kita mulai latihan, setelah latihan cukup berasa enak dan kita lihat kondisi minggu ini tidak terlalu tempo berat, jadi semua aman," ujar pemain senior Maung Bandung itu saat diwawancara.

Dirinya juga berbicara mengenai kekuatan tim pada musim baru ini. Kehadiran pemain baru seperti David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves punya kualitas untuk mendongkrak kekuatan tim.

"Jelas kita skuat musim ini cukup bagus. Karena Persib mendatangkan pemain berkualitas yang sangat bagus dari musim lalu dan punya kekuatan masing masing. Ini sangat bagus, waktu untuk persiapan (ideal). Jadi mereka harus beradaptasi tapi aku optimis tim jadi lebih bagus dari musim lalu," ujarnya.

Mengenai persaingan menjadi juara di musim ini, Igbonefo juga punya optimisme meraih hasil lebih baik dari musim lalu. Ekspektasi menjadi juara tentu bukan hal yang aneh bagi timnya. Kini tinggal bagaimana waktu persiapan bisa dimanfaatkan untuk membuat tim lebih solid.

"Persib sebagai tim besar pasti selalu memiliki harapan tinggi dari semua, mau itu manajemen dan Bobotoh. Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus, kita mulai liga dengan keadaan siap," tandasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-mulai-pulihkan-lagi-kondisi-fisik-usai-sebulan-libur
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini