Igbonefo Harap Wacana Liga Dilanjut Akhir Bulan Ini Terwujud

Penulis: M. Aldi
Rabu 09 Nov 2022, 03:00 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kondisi fisik Victor Igbonefo makin meningkat setelah digenjot latihan. Program Maung Bandung sudah memasuki pekan kedua setelah pemain sempat diberi waktu libur selama dua pekan.

Bek senior Persib ini mengatakan selama libur, ia tetap disiplin menjaga kebugaran agar tidak merosot. Kini saat tim dikumpulkan lagi untuk berlatih bersama, fisik sang pemain lantas makin membaik dan kian prima.

"Jelas kondisi aku bagus sekali daripada kemarin di dua minggu libur itu aku cukup pakai untuk persiapan. Bisa dilihat aku adaptasi dari latihan sebelum libur, kondisi aku makin bagus," ujar Igbonefo saat diwawancara seusai latihan di Stadion Siliwangi.

Peningkatan kondisi juga terjadi karena dirinya begitu termotivasi dalam berlatih. Padahal saat ini situasinya adalah nasib kompetisi masih belum jelas kapan digelar kembali pasca tragedi Kanjuruhan.

Dia pun menjelaskan alasan kenapa semangatnya kini tetap terjaga walau situasinya tidak mudah. Wacana liga akan dilanjutkan lagi akhir bulan ini yang membuat Igbonefo punya harapan dan tidak mau terlambat panas.

"Ini situasi tidak mudah bagi semua pemain. Karena setiap hari latihan tanpa ada kepastian, tidak mudah. Tapi kita berhasrat semua pemain, tetap semangat di latihan. Tentu harapan kita liga dimulai sesuai dengan rencana di akhir bulan ini," ujar bek naturalisasi tersebut.

Pihak PT. LIB memang menyiapkan tiga opsi waktu restart Liga 1. Pilihannya adalah 18 November, 25 November dan 2 Desember. Diharapkan rencana itu bisa diwujudkan supaya penantian untuk tampil berlaga kembali bisa dirasakannya.

"Kita pokoknya percaya liga akan mulai akhir bulan ini. Makanya kita tetap semangat sampai akhir bulan. Akhir bulan nanti kita engga tahu apa yang akan terjadi tapi harapan kita adalah liga akan dimulai," kata vice captain Persib Bandung ini.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-harap-wacana-liga-dilanjut-akhir-bulan-ini-terwujud
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini