Igbonefo Enggan Cepat Puas Meski Persib Sapu Bersih Series Dua

Penulis: M. Aldi
Jumat 05 Nov 2021, 16:00 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung menutup series kedua dengan sempurna. Victor Igbonefo dan kawan-kawan mengandaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo.

Hasil ini menjadi kemenangan kelima Maung Bandung dari lima pertandingan yang dimainkan di series kedua. Tiga poin berhasil diamankan saat menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Igbonefo mengatakan dirinya senang karena apa yang jadi target tim bisa dicapai. Motivasi menutup seluruh laga dengan kemenangan berhasil diwujudkan dengan penampilan yang apik ketika berada di lapangan.

Wakil kapten Maung Bandung ini pun menyebut pencapaian timnya sejauh ini jadi bekal berharga. Baik dari aspek mental maupun penampilan timnya terpacu untuk mendapat hasil serupa di series ketiga mendatang.

"Tentu aku senang karena sebelum kita ke sini ada tujuan dan kita bisa dapatkan tujuan itu. Ini pencapaian yang bagus untuk lebih percaya diri melangkah ke series ketiga nanti, aku senang," kata stoper andalan Persib ini dalam jumpa pers usai laga.

Meski catatan positif sudah didapat timnya, Igbonefo mewanti-wanti untuk tidak cepat merasa puas. Karena masih banyak lawan berat yang menanti di laga berikutnya. Dia berharap semua pemain tetap merasa lapar akan kemenangan.

Persiapan maksimal pun harus dilakukan menjelang series ketiga yang digelar dua pekan ke depan. "Kita tidak boleh merasa puas, kita harus kembali dan mulai kerja lagi dan dapat lebih bagus lagi dari hasil sekarang ini," tandas bek 36 tahun ini.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-enggan-cepat-puas-meski-persib-sapu-bersih-series-dua
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini