Icardi Jadi Rekrutan Impian Milan, Ini Hambatan Utama Transfernya Dari PSG

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 20:18 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mauro Icardi dikabarkan menjadi rekrutan impian AC Milan untuk memperkuat lini serang, namun ada hambatan besar yang akan mengganggu upaya mereka membidik bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Olivier Giroud kemungkinan tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan Rossoneri untuk memoles lini serang musim panas ini. Pemulihan Zlatan Ibrahimovic yang bakal memakan waktu setidaknya dua bulan, tampaknya telah memaksa raksasa Serie A tersebut bertindak di bursa transfer.

Milan, sebagaimana dengan posisi manapun di skuat mereka, sedang memantau sejumlah pemain dengan bantuan tim pencari bakat mereka. Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, raksasa Serie A tersebut memang memiliki rekrutan impian untuk striker.

Icardi merupakan pemain yang dimaksud dengan mantan kapten Inter tersebut saat ini membela PSG. Bintang asal Argentina tersebut kerap tak dimainkan oleh raksasa Ligue 1 dan transfer pinjaman ke Serie A mungkin akan memberikan pengaruh positif dalam kariernya.

Kendati demikian, hambatan utama terwujudnya transfer tersebut adalah gaji 10 juta euro atau Rp160 miliar yang diraihnya saat ini, namun jika PSG bersedia menanggung sebagiannya, maka Rossoneri mungkin bakal menjadi opsi menarik bagi Icardi. Selain itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga memantau dengan seksama beberapa target lain seperti Giacomo Raspadori yang sukses bersinar musim lalu bersama Sassuolo, termasuk saat mencetak brace ke gawang peminatnya tersebut dalam pertemuan di San Siro.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/icardi-jadi-rekrutan-impian-milan-ini-hambatan-utama-transfernya-dari-psg
3001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini