Icardi Harus Tinggalkan Inter Jika Ingin Raih Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Des 2018, 18:51 WIB
Icardi Harus Tinggalkan Inter Jika Ingin Raih Ballon d'Or

Mauro Icardi (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Inter Milan: Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membuat pernyataan yang meragukan terkait masa depan kliennya tersebut bersama Inter Milan. Wanda menyebut Icardi harus pergi meninggalkan Inter andai sang bintang ingin meraih penghargaan pribadi seperti Ballon d'Or.

Icardi sendiri selama beberapa musim terakhir dikenal sebagai ujung tombak Inter Milan. Bahkan performa gemilangnya pada musim lalu sukses membawa Il Biscione kembali tampil di Liga Champions pada musim ini setelah absen selama enam tahun. Tak hanya itu, kegarangannya di kotak penalti lawan juga membuat striker asal Argentina tersebut mampu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2017/18 dengan torehan 24 gol.

Namun sepanjang memperkuat La Beneamata sejak 2013, hingga saat ini Icardi belum mampu merengkuh satupun trofi. Bahkan untuk penghargaan individu di level Eropa seperti Ballon d'Or hingga kini belum pernah diraihnya.

Menanggapi hal tersebut, Wanda menilai Icardi memang harus pindah klub ke klub lain andai mau merengkuh gelar individu seperti Ballon d'Or. Salah satu alasannya karena selama membela Inter Milan, Icardi belum pernah bisa merengkuh penghargaan tersebut.

"Dia sudah memberikan segalanya bagi Inter, jika sudah saatnya tiba bagi dia untuk bermimpi merengkuh gelar pribadi mungkin dia bisa pindah ke tim lain. Ini demi meraih Ballon d'Or karena selama membela Inter dia tak pernah memenangkannya," ujar Wanda dilansir dari Tribal Football.

"Tapi dia memang saat ini tak memikirkan tentang Ballon d'Or dan menjadi hal yang kurang bijak seandainya memiliki pemikiran bahwa siapapun yang ingin memenangkan Ballon d'Or maka pemain tersebut harus pergi Spanyol," tutup Wanda.

Artikel Tag: Wanda Nara, Mauro Icardi, Inter Milan, Ballon d'Or, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/icardi-harus-tinggalkan-inter-jika-ingin-raih-ballon-dor
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini