Icardi Disarankan untuk Segera Tinggalkan PSG

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Apr 2022, 09:48 WIB
Icardi Disarankan untuk Segera Tinggalkan PSG

Mauro Icardi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Fernando Tissone baru-baru ini menyarankan striker Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi untuk keluar dari klub yang berbasis di Paris.

Pemain depan Argentina, baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Tissone percaya striker itu harus berhenti bermain di Parc des Princes demi pindah ke Inggris.

Tissone, yang bermain bersama Icardi di Sampdoria, mendesak mantan rekan setimnya untuk meninggalkan PSG, dengan mengatakan kepada Calciomercato.it: "Dia berada di tim yang tidak cocok untuknya.

"Lebih sulit untuk memasukkannya ke dalam pola itu. Pilihan terbaik adalah mencari akomodasi lain, tim lain, karena dia adalah pemain yang sangat kuat."

Dia gagal untuk mendapatkan waktu bermain sejak kedatangannya di PSG, Parisians jarang menggunakannya meskipun pengeluaran mereka sangat besar untuk mendatangkannya.

Dia tampaknya telah kehilangan dukungan dari pelatih kepala saat ini Mauricio Pochettino, dan Icardi nyaris tidak tampil di tim.

Striker Argentina telah dikaitkan dengan kepindahan dari Prancis untuk sementara waktu dan berharap dia dapat melanjutkan kariernya lagi di klub baru.

Arsenal, yang sedang membangun kembali tim yang fantastis di bawah asuhan Mikel Arteta, bisa menambahkan pencetak gol berpengalaman ke tim mereka.

Kontrak dua striker Arsenal akan habis pada musim panas ini, mereka juga kehilangan Aubameyang ke Barcelona, sehingga tidak ada salahnya bagi The Gunners untuk mendatangkan mantan striker Inter Milan yang sudah terbukti ketajamannya ketika dipercaya tampil.

Artikel Tag: Mauro Icardi, PSG, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/icardi-disarankan-untuk-segera-tinggalkan-psg
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini