Ibunda Nicolo Zaniolo Ungkap Kapan Putranya Bisa Kembali Bermain Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Okt 2020, 14:15 WIB
Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Liga Italia: Ibunda dari Nicolo Zaniolo yaitu Francesca Costa, memprediksi bahwa putranya bakal kembali merumput lagi di lapangan pada Maret/April tahun depan.

Nicolo Zaniolo, 21 tahun, harus kembali masuk meja perawatan setelah ia mengalami cedera lutut parah saat membela Timnas Italia di ajang UEFA Nations League bulan September mendatang.

Setelah operasinya berjalan lancar beberapa waktu yang lalu, gelandang AS Roma ini sekarang tengah serius untuk menjalani proses pemulihan cedera dan diprediksi baru bisa melakukan comeback pada 5-6 bulan ke depan.

"Nicolo saat ini dalam kondisi yang baik dan jauh lebih termotivasi dari sebelumnya. Dia rutin melakukan konsultasi dengan fisioterapis dan melakukan latihan individual di rumah," ucap sang ibunda Francesca Costa kepada Radio Kiss Kiss.

"Mentalnya sudah jauh lebih baik saat ini dan kami berharap dia bisa segera pulih."

"Kemarin (12/10) dia menyaksikan timnas Italia berlaga (melawan Polandia) di televisi dan memberikan dukungan penuh bagi rekan-rekannya."

"Kemudian dia berkata kepada ayahnya: saya akan sangat merasa senang apabila bisa berada di sana juga."

Ini adalah kali kedua Zaniolo menderita cedera lutut parah. Pada awal tahun ini atau tepatnya di bulan Januari silam, ia juga mengalami cedera serupa kala AS Roma berhadapan dengan Juventus di Serie A.

"Nicolo saya pikir bisa bermain kembali di bulan Maret atau April," lanjut Francesca Costa.

"Saya rasa itu tidak terlalu cepat dan juga tidak terlalu lambat. Itu akan jadi momen yang pas baginya untuk melakukan comeback," tutup sang ibunda.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma

1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini