Ibrahimovic Tetap Berlatih di Milanello Meski Pioli Liburkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 20:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tetap berlatih di Milanello meskipun Stefano Pioli beberapa waktu lalu memberikan jatah waktu berlibur untuk skuat AC Milan.

Ibrahimovic mungkin telah berusia 40 tahun awal Oktober ini, namun ia sudah siap melupakan segala persoalan cedera yang sempat menderanya dan kembali menyambut dekade baru setelah jeda internasional.

Calciomercato menyebutkan bahwa legenda Swedia tersebut telah membangun kesuksesannya pada aktivitas sehari-harinya selama latihan, sesuatu yang selalu ia ingatkan kepada rekan-rekan satu timnya. Ia memperhatikan semua hal-hal kecil, dari nutrisi hingga rencana pemulihan yang dipelajari dengan klub, namun semuanya dengan kesadaran tubuhnya bukan lagi seperti 10 tahun lalu.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut memiliki keinginan membara untuk kembali merumput dan sedang berjuang keras agar bisa siap membela Rossoneri setelah jeda internasional. Ia diketahui datang ke Milanello setiap pagi meskipun Pioli sempat memberi jatah waktu berlibur kepada skuatnya selama tiga hari.

Sebelumnya, cedera tendon Achilles telah memaksanya menepi sejak laga melawan Lazio masih belum sepenuhnya sembuh, sehingga ia akan dilakukan secara bertahap untuk menghindari ancaman kambuh. Target Ibrahimovic saat ini adalah setidaknya bisa berkontribusi dalam duel Milan kontra Hellas Verona di San Siro Minggu (17/10) dini hari mendatang. Harapannya, ia bisa perlahan-lahan kembali ke kondisi 100% dan tampil penuh dalam pertandingan, terutama di tengah ketatnya jadwal musim ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tetap-berlatih-di-milanello-meski-pioli-liburkan-milan
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini