Ibrahimovic Ternyata Sempat Cekcok dengan Paqueta Saat Lawan Torino

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Feb 2020, 22:16 WIB
Ibrahimovic Ternyata Sempat Cekcok dengan Paqueta Saat Lawan Torino

Lucas Paqueta dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: RTK Live)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terlibat ketegangan dengan Lucas Paqueta usai kemenangan atas Torino akhir pekan kemarin.

Selepas pertandingan melawan Granata, yang dimenangkan Rossoneri dengan gol tunggal, Ibrahimovic menegur Paqueta menyusul sejumlah kesalahan yang dilakukan olehnya. Akan tetapi, pihak yang bersangkutan tidak benar-benar menerimanya.

Menurut kabar dari Tuttosport, serangkaian kesalahan pemain internasional Brazil dalam duel tersebut, yang sebagian besarnya pada saat-saat menentukan, disadari betul oleh legenda asal Swedia dan membuatnya kesal. Pada kenyataannya, argumen panas sempat terjadi di ruang ganti selepas pertandingan.

Ibrahimovic diyakini menyebut perbedaan besar antara yang dilakukan Paqueta selama latihan dengan pada saat pertandingan. Gelandang muda tersebut awalnya menerimanya, namun kemudian ia tak sungkan-sungkan beradu pendapat dengan seniornya.

Tentu saja, hal tersebut bukanlah reaksi yang disukai striker 38 tahun, yang lantas memberinya pelajaran lain sebelum menutup adu pedapat. Karena itulah ia tampak begitu marah ketika melewati zona campur setelah laga.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi dan berakhir di sana. Dengan kata lain, insiden tersebut bukanlah masalah besar melainkan sebatas konfrontasi Ibrahimovic yang bersifat membangun.

Milan sendiri baru saja menelan kekecewaan lain setelah kemenangan yang sudah di depan mata Minggu (23/2) dini hari tadi saat melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi menyusul keputusan kontroversial wasit.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

4070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini