Ibrahimovic Ternyata Belum Putuskan Masa Depannya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 20:35 WIB
Ibrahimovic Ternyata Belum Putuskan Masa Depannya di Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya bersama AC Milan dan banyak hal akan bergantung pada pertemuannya dengan CEO Ivan Gazidis.

Ibrahimovic saat ini tengah berlatih bersama Hammarby, klub yang ia miliki bersama, sehingga ia bisa dalam kondisi optimal ketika sudah memungkinkan untuk kembali ke Italia dan memulai kembali latihan bersama Rossoneri. 

Kendati demikian, legenda asal Swedia tersebut masih belum pasti terkait masa depannya di San Siro. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan News, banyak hal bakal bergantung pada diskusi yang akan ia gelar bersama Gazidis sekembalinya ke Milan nantinya.

Pertemuan empat mata tersebut bakal sangat fundamental dan Ibrahimovic ingin mengetahui tujuan sebenarnya klub terkait siapa yang akan menjadi pelatih Milan nantinya dengan Ralf Rangnick masih berada di posisi terdepan, apakah tim akan lebih kompetitif, dan bagaimana mercato nanti berjalan.

Il Diavolo sendiri memahami betul betapa pentingnya memiliki elemen yang sangat berharga seperti striker 38 tahun tersebut di skuat, tak hanya untuk memenangkan pertandingan melainkan pula demi meningkatkan level selama latihan dan di ruang ganti.

Kendati demikian, pada akhirnya adalah sang pemain sendiri yang akan mengambil keputusan final berdasarkan pembicaraannya dengan Gazidis. Kini, fakta bahwa Zvonimir Boban telah dipecat lantaran bentrok dengan eks petinggi Arsenal dan Paolo Maldini juga terancam bakal hengkang, Ibrahimoic harus berurusan dengan sang CEO dan mencapai kesepakatan yang tepat untuk terus bertahan di klub.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini