Ibrahimovic Terkena Sanksi, Mandzukic dan Leao Berebut Posisi Striker

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 22:02 WIB
Mario Mandzukic dan Rafael Leao bersaing gantikan Zlatan Ibrahimovic

Mario Mandzukic dan Rafael Leao bersaing gantikan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Dua penyerang AC Milan Mario Mandzukic dan Rafael Leao akan bersaing memperebutkan posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic akibat sanksi larangan bermain dalam pertandingan kontra Genoa akhir pekan ini.

Ibrahimovic diusir wasit dalam kemenangan Rossoneri atas Parma Sabtu (10/4) malam lalu setelah terlihat mengatakan sesuatu kepada wasit Fabio Maresca dan meski rekaman suara dan video yang ada tak menunjukkan adanya penghinaan atau yang mengarah ke tindakan tidak menyenangkan tersebut, sang pemain tetap mendapat sanksi larangan satu pertandingan yang membuatnya harus melewatan duel timnya kontra Genoa Minggu (18/4) malam nanti.

Karena itulah, allenatore Stefano Pioli kembali harus menentukan rencana B untuk lini serang Milan dan dua pemain depannya pun bakal saling bersaing untuk memperebutkan posisi yang ditinggalkan legenda asal Swedia tersebut, yakni Mandzukic dan leao. Keduanya telah pulih dari cedera otot yang dialami masing-masing dan menawarkan kemampuan yang sangat berbeda, meskipun mereka sama-sama siap untuk tampil sebagai starter dalam laga pekan ke-31 Serie A tersebut.

Pemain internasional Kroasia merupakan striker yang lebih menonjolkan fisik dan otot, mirip dengan karakteristik Ibrahimovic, namun bintang U-21 Portugal di sisi lain paham betul bagaimana menerobos pertahanan lawan dengan kecepatannya, meskipun pada dasarnya ia adalah seorang winger.

Menarik untuk disaksikan siapa yang akan diturunkan Milan dalam duel melawan Genoa nanti, yang jelas baik Mandzukic maupun Leao memiliki peluang yang sama.

Artikel Tag: ibrahimovic, Mandzukic, Leao, Milan, Genoa

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini