Ibrahimovic Terancam Belum Pulih Saat Milan Sambangi Markas Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Sep 2021, 12:44 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kondisi Zlatan Ibrahimovic semakin mengkhawatirkan dan terancam tidak bisa pulih tepat waktu untuk kunjungan krusial ke kandang Juventus Senin (20/9) dini hari nanti.

Ibrahimovic tampak seolah bakal menjadi starter di Anfield saat Rossoneri terlibat bentrok dengan Liverpool dalam laga perdana mereka di LIga Champions setelah tujuh tahun absen. Akan tetapi, sehari sebelum laga tersebut ia justru mengalami masalah Achilles dalam kemenangan 2-0 atas Lazio akhir pekan lalu dan tidak ikut dalam rombongan skuat ke Inggris.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, striker 39 tahun tersebut menjalani latihan individu rutin setiap harinya dan karena itulah ia belum menjalani latihan bersama anggota skuat Milan yang lainnya. Ia masih mengalami kesulitan dengan peradangan tendon yang membuatnya harus melewatkan pertandingan melawan The Reds dan akan berupaya pulih untuk laga kontra Bianconeri akhir pekan ini.

Kendati demikian, kekhawatiran justru semakin meningkat terkait peluangnya bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan besar menghadapi Juventus di Serie A tersebut. Alhasil, Milan harus menyiapkan strategi lain jika akhirnya legenda Swedia tersebut harus kembali menepi, meskipun ia saat ini memiliki cukup banyak pilihan mengingat Olivier Giroud telah fit dan Ante Rebic terbukti bisa diandalkan sebagai penyerang tengah. Selain itu, Pietro Pellegri juga masih menanti peluangnya.

Selain Ibrahimovic, Mike Maignan juga sempat diragukan untuk laga akhir pekan ini. Akan tetapi, kondisi pemain internasional Prancis tersebut ternyata tak perlu dikhawatirkan meskipun mengalami masalah fisik dalam kekalahan 3-2 dari Liverpool.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-terancam-belum-pulih-saat-milan-sambangi-markas-juventus
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini