Ibrahimovic Tandai Kemenangan Scudetto Milan: Saya Bicara, Saya Berjalan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jun 2022, 09:17 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menandai kemenangan Scudetto dengan video pada Instagram yang menunjukkan saat-saat ia mendukung klub.

Video pada akun Instagram pribadinya menunjukkan berbagai momen dari musim lalu dan musim ini yang Ibrahimovic menunjukkan kepercayaannya terhadap Rossoneri untuk merengkuh gelar juara Serie A pertama sejak 2011.

Contoh dari musim lalu adalah saat legenda Swedia tersebut menyatakan Inter beruntung ia belum membela Il Diavolo dari awal musim mengingat merekalah yang seharusnya memenangkan Scudetto ketimbang tetangga mereka.

Terhitung sejak musim ini, ada sebuah klub seorang pewawancara yang menanyakan kepadanya siapa yang memenangkan gelar juara Serie A. Ia menjawabnya dengan balik bertanya: "Tim mana yang Zlatan bela?"

Jelas ingin menegaskan bahwa pernyataan penuh percaya diri didukung dengan tindakan nyata, ia memberikan caption pada video tersebut dengan menuliskan: "Saya bicara, saya berjalan."

Striker 40 tahun tersebut akan menjalani operasi lutut dan tidak akan bisa membela Rossoneri hingga musim 2022-23 mendatang mengingat ia harus menjalani pemulihan yang bakal memakan waktu cukup lama.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa kontrak Ibra bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan hingga saat ini belum jelas apakah ia akan memperbaharuinya atau tidak. Akan tetapi, tampaknya ia masih belum ingin gantung sepatu dan manajemen pun beberapa kali menyatakan keterbukaan untuk mempertahankannya di tim.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tandai-kemenangan-scudetto-milan-saya-bicara-saya-berjalan
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini