Ibrahimovic Tampil Buruk Saat Milan Lawan Bologna, Begini Kata Ambrosini

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 23:12 WIB
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Massimo Ambrosini menyebut Zlatan Ibrahimovic tidak dalam kondisi terbaiknya menyusul performa buruk mantan rekan satu timnya tersebut dalam kemenangan atas Bologna Minggu (24/10) dini hari lalu.

Ibrahimovic gagal mempertontonkan permainan terbaiknya bersama Rossoneri akhir pekan kemarin, meskipun berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan memberikan satu umpan gol. Setelah lama absen, jelas bahwa ia perlu waktu untuk memulihkan kebugarannya.

Legenda Swedia tersebut secara keseluruhan tampil sangat buruk dengan beberapa kali kehilangan bola dan terlihat seolah berusaha menghindari cedera. Selain itu, gol bunuh diri benar-benar tak seperti dirinya mengingat normalnya ia bisa menghalau bola dengan mudah.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikatakan, striker 40 tahun tersebut berhasil mencetak gol dan kehadirannya di area penalti memberikan perbedaan. Saat berbicara secara langsung melalui DAZN selepas pertandingan, Ambrosini memberikan komentarnya mengenai mantan rekan satu timnya tersebut.

"Apakah Ibra meminta Pioli agar tetap di lapangan hingga akhir untuk mencetak gol? Menurut pendapat saya, tidak, tetapi kondisi superioritas numerik menahannya di lapangan. Dari sudut pandang fisik, kita bisa melihat bahwa ia tidak dalam kondisi terbaik. Dia tetap di lapangan, tetapi menurut pendapat saya, rencananya tidak untuk menahannya di lapangan selama 90 menit," ujar Ambrosini.

Masih perlu dilihat apakah Ibrahimovic akan bermain dari menit awal saat melawan Torino Rabu (27/10) dini hari nanti. Bagaimanapun, ia mungkin memang akan diturunkan selama beberapa menit agar bisa siap menyambut pertandingan krusial Milan kontra AS Roma akhir pekan ini.

Artikel Tag: Ambrosini, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tampil-buruk-saat-milan-lawan-bologna-begini-kata-ambrosini
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini