Ibrahimovic Tak Senang Selebrasi Romagnoli Lawan Fiorentina, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Nov 2020, 13:27 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic tampak tak senang dengan selebrasi Alessio Romagnoli setelah sang kapten mencetak gol pembuka dalam kemenangan AC Milan atas Fiorentina Minggu (29/11) malam kemarin.

Rossoneri akhirnya dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi 21 pertandingan usai membekuk La Viola 2-0 di San Siro pada giornata kesembilan melalui tandukan Romagnoli dari jarak dekat dan eksekusi penalti Franck Kessie pada babak pertama.

Hasil tersebut berhasil membawa pasukan Stefano Pioli unggul lima poin di puncak klasemen sementara liga, meskipun Inter dan Sassuolo menempel mereka dengan ketat di peringkat kedua dan ketiga.

Kendati demikian, ada kejadian menarik dalam pertandingan kontra Fiorentina tersebut berkaitan dengan gol Romagnoli. Setelah membuka skor pada 20 menit pertama laga, sang kapten memilih berlari ke depan kamera sambil mengepalkan tangan menyusul fakta bahwa belakangan ini muncul cukup banyak kritik atas performanya untuk merayakan golnya.

Menurut kabar dari DAZN, rupanya selebrasi tersebut tak disambut dengan baik oleh Ibrahimovic. Bomber asal Swedia tersebut bisa terlihat di bangku penonton dengan ekspresi seolah mempertanyakan pilihan yang diambil oleh rekan satu timnya tersebut.

Ibrahimovic sendiri saat ini sedang dalam pemulihan cedera dan berharap bisa segera pulih untuk kembali menjadi andalan di lini serang Milan di tengah padatnya jadwal kompetisi musim ini, baik di Serie A maupun Liga Europa.

Artikel Tag: ibrahimovic, Romagnoli, Milan, Fiorentina, Serie A

6830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini