Ibrahimovic Tak Sabar Ingin Kembali Merumput, Pioli Perlu Ambil Keputusan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 20:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli perlu mengambil keputusan terkait Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak sabar ingin kembali bermain setelah pulih dari cedera.

Setelah empat bulan dipaksa menepi pasca menjalani bedah lutut pada 18 Juni lalu, Ibrahimovic akhirnya siap kembali ke lapangan dan mempertontonkan aksinya sekali lagi bersama Rossoneri.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, legenda asal Swedia tersebut ingin melakukan comeback-nya dalam duel kontra Lazio Minggu (12/9) malam nanti di San Siro. Ia memang belum dalam kondisi 100%, namun Pioli memahami dengan baik betapa pentingnya memiliki leader andalannya kembali ke skuat.

Surat kabar tersebut menuliskan striker 39 tahun tersebut telah kembali berlatih bersama skuat selama lebih dari satu pekan ini dan menunjukkan kepada sang manajer bahwa ia telah siap bermain. Karena itulah, mantan pelatih Fiorentina tersebut perlu memutuskan apakah ia akan dimainkan dari menit awal atau dari bangku cadangan agar proses pemulihannya dilakukan secara perlahan dan hati-hati.

Tentu saja, meskipun tidak menjadi starter, Ibrahimovic seharusnya bisa tampil selama beberapa menit pertandingan agar mendapat kesiapan yang cukup jelang pertandingan-pertandingan Milan yang akan datang, khususnya melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari mendatang pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions di Anfield. Karena itulah, Ante Rebic tampaknya masih difavoritkan untuk pertandingan menghadapi Lazio akhir pekan ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tak-sabar-ingin-kembali-merumput-pioli-perlu-ambil-keputusan
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini