Ibrahimovic: Tak Ada yang Bisa Menghentikan Saya!

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 18 Okt 2020, 15:23 WIB
Aksi Ibrahimovic di derby AC Milan vs Inter (17/10) / via Getty Images

Aksi Ibrahimovic di derby AC Milan vs Inter (17/10) / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pahlawan AC Milan di Derby della Madonnina tadi malam yaitu Zlatan Ibrahimovic, mengklaim bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan performa beringasnya saat ini.

Meski sudah berusia 39 tahun, Ibra masih menunjukkan tajinya di laga melawan Inter tadi malam lewat gelontoran dua golnya yang membuat AC Milan menang 2-1.

Dan yang lebih hebat lagi, torehan brace itu ia buat tepat dua minggu setelah dirinya didiagnosis positif mengidap Virus Corona!

"Milan tidak pernah memenangi derby dalam empat tahun. Setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri, saya lapar akan kemenangan dan itu berhasil saya tunjukkan malam ini," ucap sang striker kepada Sky Sport Italia.

"Saya sempat tidak enak badan memang. Namun saya rutin menjalani tes swab setiap tiga hari sekali dan tidak ada seorang pun yang bisa mencegah saya untuk bermain di derby ini."

"Saya adalah pemain tertua di skuat dan saya merasakan tanggung jawab yang besar untuk membantu para pemain muda merasa lapar akan kemenangan."

Saat ditanya apakah usia tua mencegahnya untuk tetap tampil prima, striker berpaspor Swedia ini menjawab 'tidak sama sekali'.

"Saya merasa menjadi pemain yang lebih komplet jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu," lanjut Ibra.

"Andai saya memiliki level kebugaran seperti 10 tahun yang lalu, maka tidak akan ada yang bisa menghentikan saya!" tutup Ibra yang juga pernah memperkuat Inter dari 2006 hingga 209 ini.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Inter Milan

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini