Ibrahimovic Siap Kembali Teken Kontrak Baru Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Jun 2022, 22:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap meneken kontrak baru bersama AC Milan dan tetap membela raksasa Serie A tersebut untuk musim 2022-23.

La Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa Ibrahimovic ingin melanjutkan kariernya sebagai pemain setelah menjalani bedah lutut yang akan membuatnya menepi hingga Januari 2023. Menanggapi situasi tersebut, ia kemungkinan akan meneken kesepakatan bersama Rossoneri dengan gaji pokok pada nominal simbolis dan bagian lebih substansialnya terkait dengan bonus personal dan tim.

Legenda Swedia tersebut diperkirakan akan segera menemui direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam waktu dekat ini saat ia kembali ke Milano untuk memulai rehabilitasi, dan salah satu hal yang akan dibicarakan adalah rencananya untuk terus bermain.

Striker 40 tahun tersebut telah menegaskan bahwa ia ingin tetap bermain sehingga semua masalah lain, termasuk ekonomi, menjadi urusan belakangan. Uang bukan kendala sama sekali bagi sang pemain yang akan meneken kontrak baru bersama Rossoneri dengan gaji simbolis.

Yang membuatnya yakin terus melanjutkan karier sebagai pemain adalah kecintaannya terhadap sepak bola dan Milan. Tentu saja, Ibrahimovic hanya akan mampu terus merumput saat kondisi fisiknya bagus dan lututnya merespon perawatan seperti yang direncanakan, namun tekadnya sudah bulat untuk saat ini. Ia jelas ingin membantu tim mempertahankan gelar juara Serie A dan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-siap-kembali-teken-kontrak-baru-bersama-milan
1423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini