Ibrahimovic Siap Kembali Bela Milan Dalam Duel Krusial Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 03:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan pulih untuk pertandingan krusial Serie A AC Milan kontra AS Roma Jum'at (7/1) dini hari mendatang di San Siro.

Ibrahimovic telah melewatkan pertandingan terakhir 2021 kemarin melawan Empoli lantaran terlalu memaksakan lututnya, namun cedera tersebut tidak akan membuatnya absen lebih dari satu laga. Alhasil, ia pun sudah tidak sabar membela Rossoneri saat menjamu Giallorossi.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, meski berlatih secara individu Kamis (30/12) lalu, legenda Swedia tersebut akan kembali untuk pertandingan melawan Roma. Stefano Pioli menyadari hal tersebut dan diperkirakan akan kembali menjadikannya starter di lini serang Milan.

Mengingat Jose Mourinho saat ini menjadi manajer Giallorossi, laga tersebut akan berarti spesial bagi striker 40 tahun tersebut dan ia tidak berniat melewatkannya. Masih perlu dilihat apakah pemain-pemain lain yang saat ini mengalami cedera bakal pulih, kecuali Davide Calabria yang sudah berlatih bersama skuat Rossoneri sejak hari pertama sesi latihan pasca jeda musim dingin.

Rafael Leao, Ante Rebic, dan Pietro Pellegri masih diragukan tampil dalam duel kontra Roma dan beberapa hari ke depan seharusnya ada informasi lebih jelas terkait persoalan tersebut. Bagaimanapun, bisa memulihkan salah satu dari dua nama pertama tentu akan menjadi suntikan besar bagi Milan yang kini bersiap kembali mengandalkan Ibrahimovic untuk memimpin lini serang klub.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-siap-kembali-bela-milan-dalam-duel-krusial-kontra-roma
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini