Ibrahimovic Serius Pertimbangkan Peluang Gabung Monza

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 22:58 WIB
Ibrahimovic Serius Pertimbangkan Peluang Gabung Monza

Zlatan Ibrahimovic dan Adriano Galliani (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah serius mempertimbangkan hijrah ke klub Serie B, Monza, di bawah kendali Silvio Berlusconi, musim depan.

Ibrahimovic membuat pernyataan mengejutkan awal pekan ini dengan mengakui bahwa ia hampir mustahil bakal bertahan bersama Rossoneri lantaran ia pada dasarnya bermain untuk kebebasan.

Ini bukan kali pertama striker 38 tahun tersebut menunjukkan ketidaksenangannya terhadap bagaimana manajemen menjalankan roda klub, mengingat sempat ada ketegangan antara sang pemain dengan CEO Ivan Gazidis di Milanello bulan lalu.

Sebagai imbasnya, Tuttosport memberikan konfirmasi bahwa Ibrahimovic hampir pasti akan meninggalkan klub, namun mungkin saja akan ada kejutan soal klub yang bakal menjadi destinasi terakhir untuk menutup karier panjangnya di jagad sepak bola.

Tampaknya, legenda asal Swedia tersebut sedang mempertimbangkan dengan serius untuk bergabung dengan Monza di Serie B. Turun ke divisi dua tidak akan menjadi masalah mengingat hal yang paling penting baginya adalah terus bertarung dan meraih kemenangan.

"[Adriano] Galliani memberitahu saya bahwa Milan sebenarnya saya adalah 11 km dari Milano. Saya menyukai itu, demikian yang dipikirkan direktur olahraga. Dia harus berusaha keras, dia harus membuat Anda menyadari bahwa dia menginginkan Anda dengan cara apapun," demikian pernyataan eks bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Ibrahimovic tampaknya semakin tertarik dengan kemungkinan bekerja bersama Galliani dan Berlusconi, yang saat ini memimpin Monza.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, monza

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini