Ibrahimovic Sebut Kekalahan Dari Porto Sebagai Pertandingan Terburuk Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 08:55 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyebut kekalahan 1-0 dari FC Porto Rabu (20/10) dini hari tadi sebagai pertandingan terburuk yang dimainkan timnya selama ini.

Setelah menelan dua kekalahan pada pertandingan grup sebelumnya melawan Liverpool dan Atletico Madrid, Rossoneri dituntut meraih kemenangan saat melawat ke kandang The Dragons dan mencoba memperkecil jarak empat poin dari jawara La Liga yang bertengger di peringkat dua klasemen sementara.

Kendati demikian, Milan harus pulang dengan tangan hampa setelah Luis Diaz membawa Porto meraih kemenangan 1-0 dengan raksasa Serie A gagal meluncurkan satu pun peluang konkrit yang benar-benar mengancam gawang tuan rumah.

Ibrahimovic lantas berbicara kepada SportMediaset selepas pertandingan dan menawarkan evaluasi yang sangat jujur soal penampilan timnya yang dianggap sebagai antiklimaks saat banyak pihak berharap hasil yang lebih baik.

"Kami tidak layak mendapatkan poin, ini adalah pertandingan terburuk yang pernah kami mainkan (dari tiga laga selama ini). Tetapi, inilah sepak bola. Kami belum mendapat poin, tetapi kami harus terus melangkah. Bagi banyak pemain di tim ini, ini yang pertama di Liga Champions, mereka harus berkembang dan belajar. Kompetisi di Liga Champions akan membawa pengalaman ke liga," ujar Ibrahimovic.

"Ada begitu banyak pemain yang absen, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola. Saya baru pulih dan saya senang bermain, saya perlu lebih banyak menit bermain untuk menemukan ritme. Semakin sering saya bermain, semakin banyak ritme yang saya dapatkan. Ini juga pertandingan pertama bagi Bakayoko, tetapi saya tidak ingin mencari alasan, pada pertandingan berikutnya kami harus lebih baik."

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-sebut-kekalahan-dari-porto-sebagai-pertandingan-terburuk-milan
1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini