Ibrahimovic Resmi Kembali Kenakan No. 11 di Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Sep 2020, 16:36 WIB
Ibrahimovic Resmi Kembali Kenakan No. 11 di Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akhirnya memutuskan bakal kembali mengenakan nomor punggung lamanya untuk musim 2020-21 usai memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Ibrahimovic hadir di Casa Milan Senin (30/8) kemarin untuk meneken kontrak barunya dan mengakhiri saga panjang pembaharuannya yang telah berlangsung selama berpekan-pekan.

Melalui profil di akun Instagram miliknya, legenda asal Swedia tersebut melakukan siaran langsung ketika turun dari mobilnya untuk meneken kontrak dan memberikan konfirmasi bahwa ia akan kembali mengenakan No. 11, yang pernah ia pakai selama periode pertamanya bersama Rossoneri dari tahun 2010 hingga 2012 silam.

Sejak kembali ke Milan pada bursa transfer Januari lalu, Ibrahimovic mengenakan nomor punggung 21, dan perubahan ke nomor 11 telah dikonfirmasi melalui pengumuman di website resmi klub.

"Saya selalu merasa menjadi bagian Milan bahkan ketika saya bermain dengan tim lain karena mereka selalu memperlakukan saya dengan baik dari hari pertama. Ketika saya pertama kali tiba di Milan saya tersenyum, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya selama bekerja. Saya merasa di rumah dan saya tidak merasa bahwa saya sedang jauh," tutur striker 38 tahun tersebut.

"Saya memilih seragam nomor 11 karena fans Milan mengenal saya dengan nomor ini. Dengan nomor 21 saya tidak merasa seperti Ibrahimovic Milan yang pertama, sehingga saya meminta nomor ini untuk merasa seperti sebelumnya."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini