Ibrahimovic Punya Timeline Pulih Sendiri Usai Alami Cedera Hamstring

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Nov 2020, 22:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan meyakini bahwa ia hanya akan absen selama dua hingga tiga pekan ke depan setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Napoli Senin (23/11) dini hari tadi.

Ibrahimovic kembali menjadi pahlawan usai mencetak brace keempatnya di Serie A musim ini untuk mengantarkan Rossoneri mematahkan kutukan di Stadio San Paolo, tempat yang belum sekalipun mereka mampu meraih kemenangan di dalamnya selama 10 tahun terakhir.

Berkat sontekannya pada masing-masing babak dan gol perdana Jens Petter Hauge di liga Milan berhasil menundukkan Napoli dengan skor 3-1 meskipun tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan melalui Dries Mertens.

Kendati demikian, tiga poin tersebut harus dibayar mahal mengingat legenda asal Swedia justru mengalami masalah paha hingga membuatnya tertatih. Pada mulanya ia masih bertahan dan berjuang melanjutkan pertandingan, namun kemudian tumbang hingga akhirnya ditarik keluar.

Hasil scan menunjukkan bahwa striker 39 tahun tersebut mengalami cedera hamsting dan menurut kabar dari jurnalis MilanNews Anto Vitiello, sang pemain menduga ia akan menepi selama dua hingga tiga pekan ke depan dan pertandingan Serie A melawan Parma pada pertengahan Desember nanti bakal menjadi laga perdananya usai pulih dari masalah tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar Ibrahimovic diperkirakan bakal absen setidaknya tiga hingga jeda musim dingin, yang berarti Milan harus tampil tanpa kehadiran bomber andalan mereka selama sembilan pertandingan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Napoli, Serie A

1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini