Ibrahimovic Punya Empat Impian Sebelum Tutup Karier, Tiga Libatkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 21:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memiliki empat impian yang ingin ia raih sebelum mengakhiri kariernya sebagai pemain, dengan tiga di antaranya melibatkan AC Milan

Tuttosport menuliskan artikel khusus untuk Ibrahimovic yang membahas bagaimana ia ingin mencatatkan namanya bersama Rossoneri dan di dunia sepak bola sebelum memutuskan gantung sepatu.

Impian pertama yang ingin diraih striker 39 tahun tersebut adalah memenangkan Scudetto. Saat Paolo Maldini dan Zvonimir Boban mampu meyakinkannya untuk kembali, tujuan semua pihak adalah berupaya mengembalikan Milan ke Liga Champions. Akan tetapi, sang pemain memiliki target lain dan hingga saat ini ia terus memegang kata-katanya.

Dengan ia dalam tim sejak awal musim, Rossoneri berada di puncak klasemen dan saat ini tengah berjuang memperebutkan gelar. Surat kabar tersebut menambahkan  bahwa legenda asal Swedia tersebut memiliki ambisi lain, yakni memenangkan Cappocannoniere atau pencetak gol terbanyak Serie A di usia 40 tahun, dan ia pun benar-benar memperjuangkannya.

Fans tentu berharap ia akan bertahan setidaknya selama satu tahun lagi, khususnya jika raksasa Serie A tersebut kembali ke Liga Champions. Jika fisiknya mendukung, maka ia akan memperpanjang kontraknya dan bermain di turnamen tersebut sekali lagi bersama Milan.

Terakhir, Ibrahimovic juga ingin kembali ke tim nasional, dengan tampil di Piala Eropa musim panas mendatang sebagai pemain andalan, wacana yang kerap menggodanya belakangan ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini