Ibrahimovic Masih Ragu Terima Tawaran United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 03:01 WIB
Ibrahimovic Masih Ragu Terima Tawaran United

Ibrahimovic menyerahkan nasibnya kepada Mino Raiola (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Striker Paris Saint-Gemain, Zlatan Ibrahimovic masih meragukan tawaran dari klub raksasa Inggris, Manchester United

PRANCIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain berusia 33 tahun itu kini tengah dirumorkan akan segera meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas ini setelah beberapa musim membela klub kaya raya dan menggondol semua trofi yang di kompetisi yang diikutinya, kecuali Liga Champions. Bintang sensasional ini telah banyak menelan asam garam bersama banyak klub-klub top Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, AC Milan dan yang terakhir PSG, kini United pun berencana untuk menjadi salah satunya.

Pemain kebanggaan Timnas Swedia ini sempat dirundung cedera namun masih mampu mengakhiri musim dengan status pemain tersubur di PSG dengan jumlah total 19 gol. Mengenai spekulasi yang berkembang tentang dirinya, Ibrahimovic hanya berkata: "Apakah saya akan tetap tinggal di Paris? Masa depan saya berada ditangan Mino Raiola (agennya)." Ibrahimovic menyerahkan masa depannya ke Raiola, salah satu super agen terbaik di Eropa, selain Ibra, Raiola juga menangani masalah transfer Paul Pogba dan Mario Balotelli.

Ditinggal oleh Robin Van Persie ke Fenerbahce dan memulangkan Radamel Falcao ke klub pemiliknya, lini depan United kini hanya menyisakan Wayne Rooney dan Javier Hernandez sebagai striker mumpuni. Maka dengan begitu Van Gaal membutuhkan setidaknya satu orang lagi striker kelas dunia untuk menghadapi musim terbaru nanti.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-masih-ragu-terima-tawaran-united
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini