Ibrahimovic Masih Berpeluang Jadi Starter Milan Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 22:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan masih berpeluang menjadi starter saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro pada giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam besok.

Ibrahimovic belum lagi memainkan pertandingan resmi sejak Mei lalu saat ia mengalami cedera setelah mendarat kurang sempurna pada lututnya dalam kemenangan 3-0 Rossoneri atas Juventus, namun ia akhirnya kembali ke lapangan usai berhasil memulihkan diri sepenuhnya dari bedah lutut yang ia jalani pada 18 Mei lalu.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa legenda Swedia tersebut memang belum 100% fit, namun Stefano Pioli memerlukan kehadirannya langsung mengingat melawan Lazio akhir pekan nanti ia belum bisa memainkan Olivier Giroud yang baru saja dinyatakan negatif COVID-19.

Ada dua jalan yang bisa ditempuh sang manajer, dan yang pertama adalah melibatkan striker 39 tahun terebut dari menit awal, sedangkan yang kedua adalah memasukkannya di tengah-tengah pertandingan. Akan tetapi, hal tersebut bakal bergantung pada bagaimana kondisi fisiknya selama latihan hingga jelang duel nanti.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri sudah tidak sabar ingin kembali bermain. Akan tetapi, jika staff medis klub belum mengizinkan, maka adalah Ante Rebic atau Rafael Leao yang akan mengisi posisi penyerang tengah dalam duel Milan kontra Lazio pada giornata Serie A akhir pekan ini mengingat Pietro Pellegri saat ini masih tertinggal dari rekan-rekan satu timnya yang lain.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-masih-berpeluang-jadi-starter-milan-lawan-lazio
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini