Ibrahimovic Makin Bersinar, Milan Siap Tawarkan Kontrak Baru?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 01:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya bersedia duduk bersama dan menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic yang terus menunjukkan betapa krusial perannya di klub.

Ibrahimovic kembali menjadi headline di sejumlah media setelah mencetak brace yang mengantarkan Rossoneri meraih kemenangan 4-0 atas Crotone pada lanjutan giornata Serie A akhir pekan kemarin.

Legenda asal Swedia tersebut kembali menjadi pemain utama Milan setelah performanya seolah menurun akibat perkelahiannya dengan Romelu Lukaku pada derby melawan Inter di Coppa Italia. Dalam laga di kandang Bologna, ia juga gagal mengeksekusi penalti, akan tetapi saat menghadapi Crotone, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor dan kini semua mata tertuju pada masa depannya.

Menurut kabar dari La Repubblica, pelatih Stefano Pioli memberikan deklarasi yang seolah menjawab pertanyaan banyak pihak mengenai keberlangsungan karier striker 39 tahun tersebut di San Siro setelah kemenangan tersebut.

"Benar bahwa Zlatan terus bermain," tutur sang manajer kepada awak media.

Surat kabar tersebut menambahkan dengan pernyataan tersebut, Pioli secara tidak langsung mengumumkan bahwa Milan siap menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Ibrahimovic sehingga ia berpeluang bermain di Liga Champions musim depan. Tak hanya itu, belakangan ini bahkan muncul isu soal mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut ingin menjuarai satu-satunya kompetisi yang belum pernah ia menangkan sepanjang kariernya tersebut bersama raksasa Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini