Ibrahimovic Kembali, Liverpool Jadi Target Usai Bobol Gawang Lazio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 16:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam empat bulan terakhir dengan Liverpool kini menjadi targetnya setelah mencetak gol dalam kemenangan AC Milan atas Lazio Minggu (12/9) malam kemarin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Ibrahimovic terakhir kali bermain pada 9 Mei lalu melawan Juventus di Turin dan gol terakhir yang dicetaknya terjadi pada 21 Maret melawan Fiorentina. Setelah satu jam bermain menghadapi Biancoceleste, fans Rossoneri pun menyambut kembali leader mereka.

Hampir-hampir tak ada waktu untuk mencerna apa yang terjadi sebelum legenda Swedia tersebut berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan sempurna dari Ante Rebic. Hanya tujuh menit setelah memasuki lapangan, ia pun mencetak gol yang mengakhiri pertandingan tersebut dan memastikan kemenangan Milan atas Lazio.

Selepas pertandingan, Stefano Pioli sempat mengungkapkan kepada DAZN: "Zlatan belum bermain selama empat bulan, saya senang dia masuk dengan sangat baik, bahwa dia baik-baik saja, bahwa dia mendapat menit-menit yang berharga untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Untuk melihatnya tak pernah menua, selain bakat yang nyata adalah semangat, gelora di dalamnya yang membedakan. Dan saat Anda seperti ini, Anda tidak merasakan tahun-tahun berlalu."

Kini, pertandingan melawan Liverpool di Anfiel menjadi bidikan Ibra dan masih perlu dilihat apakah ia akan berduet dengan Olivier Giroud atau justru kembali menjadi penyerang tunggal. Satu hal yang pasti, ia mungkin akan berusia 40 tahun Oktober nanti, namun gelora dalam dirinya tak pernah padam.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-kembali-liverpool-jadi-target-usai-bobol-gawang-lazio
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini