Ibrahimovic, Investasi Terbaik untuk Skuat Muda AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Okt 2020, 23:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic telah kembali menggila dan tampaknya belum akan berhenti yang menjadi investasi terbaik bagi skuat muda AC Milan.

Sang singat memang tak lagi muda, namun masih terus meraung. Seperti itulah Ibrahimovic yang masih sangat lapar dan bahkan di usianya yang hampir menginjak kepala empat, ia belum ingin berhenti dalam waktu dekat ini sebagaimana yang tampak pada derby melawan Inter di Serie A akhir pekan ini.

Sekali lagi, legenda asal Swedia tersebut telah mengangkat Rossoneri. Saat ia mendarat Januari lalu, klub tak benar-benar berjalan, dengan minimnya kepercayaan diri membuat mereka terus tertunduk. Eks bintang Paris Saint-Germain tersebut pun membawa mereka kembali ke Eropa dan menciptkan momen manis bagi tim.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, bomber veteran tersebut mampu bermain di level tertinggi meski baru pulih dari virus corona. Akan tetapi, ia tak seperti pemain lainnya, dan ia kini merupakan pemain tertua yang mencetak gol dalam derby.

Terlebih lagi, di usia 39 tahun 14 hari, ia masuk dalam 10 besar daftar pencetak gol tertua di Serie A. "Saya ingin menang", itulah yang ia deklarasikan selepas laga. Pasalnya, ia tak bisa memuaskan dahaganya hanya dengan beberapa kemenangan.

Ibrahimovic merupakan investasi terbaik Milan yang penuh dengan para pemain muda. Rekan-rekan satu timnya menyukai dan mengikutinya. Mereka tak keberatan dengan tuntutannya, sebaliknya mereka justru menghargainya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

2470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini