Ibrahimovic Ingin Tampil Kontra Shamrock, Penggantinya Siap Unjuk Gigi

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 21:40 WIB
Pengganti Ibrahimovic, Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin bermain dalam duel AC Milan kontra Shamrock Rovers dalam kualifikasi Liga Europa, namun penggantinya justru sudah siap unjuk gigi.

Hanya tinggal beberapa hari tersisa sebelum musim Rossoneri resmi bergulir kembali dengan pertandingan melawan Shamrock Rovers di Dublin sudah menanti.

Menurut kabar dari MilanNews, misteri terbesar terkait pemilihan pemain yang dialami allenatore Stefano Pioli adalah berkaitan dengan Ibrahimovic. Legenda asal Swedia tersebut menjadi starter dalam dua laga persahabatan melawan Novara (4-2) dan Monza (4-1), namun ia absen dalam dua pertandingan berikutnya kontra Vicenza (5-1) dan Brescia (3-1) lantaran baru memulihkan diri dari cedera kaki.

Striker 38 tahun tersebut tengah berjuang agar bisa pulih untuk pertandingan menghadapi Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti dan bisa ikut andil dalam duel tersebut. Akan tetapi, jika ia belum siap, Lorenzo Colombo menjadi kandidat terdepan yang akan menggantikan posisinya.

Colombo yang baru berusia 18 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dalam tiga laga pramusim, yang membuatnya menjadi topskor pramusim bersama Samu Castillejo.

Pertanyaan lain adalah siapa yang akan dimainkan di sayap kiri dengan Ante Rebic tak bisa dimainkan. Pioli telah menjajal sejumlah pemain di posisi tersebut. Pemain yang paling impresif adalah Daniel Maldini, namun kemungkinan besar Milan akan memilih pemain yang lebih berpengalaman.

Artikel Tag: ibrahimovic, Colombo, Milan

1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini