Ibrahimovic Ingin Pulih Untuk Pembuka Serie A, Liga Champions Jadi Motivasi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 12:42 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bertekad bisa pulih untuk laga pembuka Serie A musim depan dengan Liga Champions menjadi motivasi ekstra baginya.

Ibrahimovic saat ini tengah berada di Milanello untuk memulai latihan pramusim bersama Rossoneri, meskipun ia tidak akan berlatih dengan anggota skuat yang lainnya. Sebaliknya, sang legenda akan terus melanjutkan pemulihannya dan harapannya ia bisa pulih untuk pembukaan musim nanti.

Sebagaimana disorot oleh La Gazzetta dello Sport, striker yang tak lama lagi akan menginjak usia 40 tahun tersebut tidak pernah menyerah dan akan melakukan segalanya sesuai kemampuannya untuk pulih tepat waktu. Ia selalu dapat menemukan kekuatannya di saat-saat sulit dan hal tersebutlah yang kembali diharapkan Milan.

Legenda asal Swedia tersebut akan memiliki motivasi ekstra bermain kembali di Liga Champions. Meski hampir mustahil Rossoneri bakal mampu membantunya memenangkan gelar yang belum pernah ia menangkan sebelumnya tersebut, masih luar biasa melihat pemain seusianya bermain di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Tujuannya adalah tetap bisa kembali pulih untuk pertandingan pertama Serie A musim ini, yang dijadwalkan bakal digelar pada 22 Agustus mendatang. Tanpa laga kualifikasi yang harus dimainkan musim panas ini, tak perlu terburu-buru memaksakan pemulihannya dan hal tersebut tentunya bisa berdampak positif bagi Ibra, yang nantinya juga akan berimbas positif bagi Milan musim depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ingin-pulih-untuk-pembuka-serie-a-liga-champions-jadi-motivasi
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini