Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak, Milan Kejar Dua Gelandang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 21:39 WIB
Ibrahimovic Ingin Perpanjang Kontrak, Milan Kejar Dua Gelandang

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic tampaknya belum siap mengakhiri periode keduanya bersama AC Milan, sementara pihak klub dikabarkan tengah memprioritaskan mengejar dua gelandang anyar.

Menurut pemberitaan terkini dari jurnalis Calcio Mercato Carlo Pellegatti, cedera betis yang dialami Ibrahimovic tampaknya tidak mengubah rencana masa depannya bersama klub.

Jurnalis terpercaya tersebut mengklaim bahwa legenda asal Swedia tersebut masih memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan perjalanannya bersama Milan. Singkatnya, ia siap meneken kontrak berdurasi satu tahun lagi mengingat ia belum ingin meninggalkan dunia yang sangat ia cintai. Segalanya akan bergantung pada masa pemulihannya dan calon manajer anyar klub, meskipun ia kemungkinan harus menurunkan permintaan ekonominya.

Sementara itu, Rossoneri sedang dalam proses pembangunan tim untuk musim depan, dan secara khusus mereka memilih dua nama yang akan diprioritaskan dalam rangka memperkuat lini tengah mereka.

Yang pertama adalah Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg, pemain yang sudah dikenal dengan baik oleh calon manajer anyar klub Ralf Rangnick, sedangkan nama kedua sudah tidak asing lagi bagi Milan, yakni gelandang Benfica Florentino Luis.

Benfica tampaknya cenderung bakal menerima tawaran pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian agar bersedia melepas Florentino, situasi yang tentu saja diharapkan Rossoneri setelah pada bursa transfer Januari lalu upaya mereka memboyong starlet asal Portugal tersebut belum membuahkan hasil.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Dominik Szoboszlai, Florentino Luis, AC Milan, Serie A

1905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini