Ibrahimovic Ingin Menangkan Liga Champions Bersama Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 23:08 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memiliki rencana yang jelas perihal masa depannya dengan mengincar trofi yang belum pernah dimenangkannya selama ini, yakni Liga Champions.

Ibrahimovic sempat menjadi headline di sejumlah surat kabar setelah brace yang ia lesakkan ke gawang Crotone untuk mengantarkan AC Milan meraih kemenangan 4-0 pada giornata 21 Serie A akhir pekan kemarin.

Legenda asal Swedia tersebut kembali menjadi tokoh utama bersama Rossoneri setelah performanya mengalami penurunan akibat perseteruannya dengan Romelu Lukaku dalam derby melawan Inter di Coppa Italia.

Di Bologna ia melewatkan penalti, namun melawan Crotone, ia kembali merayakan golnya, dan kini masa depannya kembali menjadi perbincangan. Stefano Pioli tak ragu kembali bertaruh pada mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut dan sang pemain sendiri sudah tidak sabar ingin terus melanjutkan kariernya sebagai pemain, dan La Stampa menyebutkan bahwa bomber tajam tersebut memiliki rencana menarik.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa ide gila striker 38 tersebut adalah memenangkan piala yang belum pernah dimenangkannya dalam kariernya, yakni Liga Champions. Bermain sebagai bintang andalan Milan sudah menjadi targetnya, dan belakangan muncul pula isu mengenai pembaharuan kontrak, namun raksasa Serie A tersebut perlu mempriotitaskan kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic tampaknya tidak terlalu rumit, dan bahkan duduk di meja negosiasi untuk melanjutkan kisah luar biasa mereka, yang akan membuatnya bermain hingga usia 40 tahun, seolah menjadi keajaiban.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, liga champions

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini