Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Karier Sebagai Pemain Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jul 2022, 23:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin terus melanjutkan kariernya sebagai pemain bersama AC Milan dan akan segera menemui petinggi klub terkait perpanjangan kontraknya.

Calciomercato menyorot kembali bagaimana Ibrahimovic merupakan sosok yang memegang kata-katanya mengingat ia pernah menjanjikan Scudetto kepada fans Rossoneri dan pada akhirnya ia pun membantu mewujudkannya. Kendati demikian, kesempatannya bermain di lapangan sangat terbatas akibat masalah cedera yang ia alami, dan ia akan menginjak usia 41 tahun Oktober nanti. Selain itu, ia juga sedang memulihkan diri dari operasi lutut yang akan membuatnya menepi hingga Januari 2023.

Bagaimanapun, adrenalin masih mengalir kuat di pembuluh darah legenda Swedia tersebut dan satu-satunya targetnya adalah kembali merumput dalam kurun waktu 7 bulan untuk membantu Milan harapannya bisa meraih gelar juara Serie A ke-20 dan bintang kedua pada seragam mereka.

Dalam waktu dekat ini, striker 40 tahun tersebut akan menemui Ricky Massara dan Paolo Maldini untuk membahas detail-detail mengenai kontrak barunya. Ia akan dengan senang hati menerima gaji pokok yang sangat rendah dengan bonus berdasarkan prestasi tim dan personal sehingga besar kemungkinan masa tinggalnya bersama Rossoneri akan diperpanjang selama satu musim lagi.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Ibrahimovic akan melanjutkan kariernya sebagai pemain bersama Milan hingga akhir musim depan dan berharap selain mempertahankan Scudetto juga membawa raksasa Serie A tersebut melangkah lebih jauh di Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ingin-lanjutkan-karier-sebagai-pemain-bersama-milan
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini