Ibrahimovic Ingin Bertahan, Milan Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 14:40 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker veteran Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin bertahan bersama AC Milan setelah musim ini berakhir dan draft kontrak baru pun telah disiapkan.

Ibrahimovic telah mengawali musim ini dengan sangat baik selepas membukukan delapan gol dan satu assist dalam lima pertandingan Serie A. Alhasil pembaharuan kontraknya bersama Rossoneri pun menjadi semakin mungkin dari hari ke hari.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, belum ada urgensi dan pertemuan apapun terkait masalah tersebut baru-baru ini. Kendati demikian, kedua belah pihak memiliki tujuan yang sama melanjutkan kerjasama mereka dan nominal yang diminta pun jelas.

Untuk bertahan di klub selama satu musim lagi, legenda asal Swedia tersebut menginginkan formula yang sama dengan yang diterimanya saat ini, yakni 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahun termasuk bonus. Permintaan tersebut seharusnya dapat dipenuhi Milan tanpa ada kendala setelah permainan negosiasi normal dengan agennya Mino Raiola.

Para petinggi klub paham betul pentingnya kehadiran striker 39 tahun tersebut bagi tim, meski dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, dan satu-satunya yang hilang adalah lampu hijau dari pemilik Rossoneri Elliott Management, yang agaknya tidak akan menjadi persoalan berarti mengingat kedua belah pihak ingin terus melanjutkan kerjasama.

Milan tentu berharap sang pemain dapat terus menunjukkan daya magisnya di klub dan membantu membawa raksasa Serie A tersebut kembali ke puncak kejayaan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini