Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 15 Nov 2019, 10:49 WIB
Ibrahimovic Ingin Akhiri Karier di Italia

Zlatan Ibrahimovic / The Straits Times

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih LA Galaxy yaitu Guillermo Barros Schelotto, mengungkapkan jika Zlatan Ibrahimovic ingin mengakhiri karier sepakbolanya di Italia.

Ibrahimovic mengumumkan untuk tak lagi meneruskan kontraknya bersama Galaxy tahun ini. Kontrak Ibra akan habis pada Desember tahun depan dan striker gaek asal Swedia tersebut kini bebas menentukan klub mana yang akan jadi pelabuhan berikutnya.

Terkait masa depan Ibra, Barros Schelotto pun mengatakan bahwa Italia menjadi destinasi favorit yang mungkin saja dituju oleh sang striker.

"Saya tidak tahu apa yang akan Ibra lakukan sekarang," ujar pelatih asal Argentina tersebut kepada Radio Kiss Kiss.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya tidak tahu soal langkah selanjutnya yang akan ia ambil. Mungkin dia akan mengakhiri kariernya di Italia entah bersama Napoli atau bahkan dengan (AC) Milan."

"Saya tidak tahu pasti (soal klub pilihan Ibra berikutnya), tetapi saya pikir dia layak dan ingin mengakhiri kariernya di Italia."

Napoli memang menjadi salah satu klub yang menginginkan servis Ibra. Klub asal kota Naples tersebut kebetulan kini sedang ditangani oleh Carlo Ancelotti yang pernah menangani sang striker ketika sama-sama masih membela panji Paris Saint-Germain.

"Mereka berdua (Ancelotti dan Ibra) saling mengenal satu sama lain. Ibra memiliki karakteristik lengkap yang sesuai dengan kebutuhan Napoli saat ini," tutup Barros Schelotto.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, ibrahimovic, LA Galaxy, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-ingin-akhiri-karier-di-italia
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini