Ibrahimovic Diragukan Jelang Milan Kontra Napoli, Maignan Baik-baik Saja

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Mar 2022, 00:55 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic memang diragukan tampil saat AC Milan menantang Napoli Senin (7/3) dini hari nanti, namun kabar baik berhembus soal kondisi Mike Maignan.

MilanNews menyebutkan bahwa Ibrahimovic melakukan sesi latihan pribadi Rabu (2/3) kemarin di Milanello dan perlu dipastikan dalam beberapa hari ke depan apakah ia bakal mampu kembali berlatih dengan skuat atau tidak dan apakah ia akan dapat pulih tepat waktu untuk laga giornata 28 Serie A menghadapi Partenopei akhir pekan ini.

Bintang No. 11 Milan tersebutbelum memainkan pertandingan resmi selama lebih dari sebulan sejak mengalami cedera saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Juventus pada 23 Januari, yang merupakan awal dari ketidaknyamanan Achilles yang ia sedang berjuang untuk mengatasinya sesegera mungkin dan kembali tampil membela klub di tengah perjuangan mereka meraih Scudetto musim ini.

Situasi tersebut tentu bukan yang diharapkan oleh Rossoneri yang tampaknya bakal terancam belum akan diperkuat Ibrahimovic untuk big match krusial di kandang Napoli nantinya. Kendati demikian, Anto Vitiello dari MilanNews menambahkan bahwa Maignan dalam kondisi baik-baik saja setelah ia diinjak oleh Lautaro Martinez pada babak kedua leg pertama babak semifinal Coppa Italia kontra Inter. Pada mulanya, penjaga gawang tersebuttampak sangat kesakitan, tetapi ternyata tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena itulah, ia kemungkinan besar akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang pasukan Stefano Pioli di Naples akhir pekan ini.

Artikel Tag: Maignan, ibrahimovic, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-diragukan-jelang-milan-kontra-napoli-maignan-baik-baik-saja
8853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini