Ibrahimovic dan Milan Segera Bertemu Bahas Masa Depan dan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Jun 2022, 15:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan segera bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic untuk membahas masa depan dan kemungkinan perpanjangan kontraknya bersama raksasa Serie A.

Pada 25 Mei kemarin, Ibrahimovic menjalani operasi rekonstruksi ligamen krusiat anteriornya di Lyon, dengan penguatan lateral dan perbaikan meniscal, dan MilanNews menuliskan bahwa pilihan tersebut dimotivasi oleh keinginannya untuk kembali bermain meskipun ia bakal menepi hingga Januari 2023.

Dalam beberapa hari ke depan akan ada pertemuan antara legenda Swedia tersebut dan manajemen Rossoneri, yang tak pernah menarik kembali kemungkinan memperbaharui kontraknya selama satu tahun lagi, namun hal tersebut bergantung pada bagaimana proses pemulihannya dari operasi.

Ada beberapa pilihan yang dipertimbangkan, namun yang paling konkrit saat ini tampaknya adalah kontrak dengan gaji yang akan didasarkan pada jumlah pertandingan yang dimainkan, sekaligus target personal dan tim yang akan diraih striker 40 tahun tersebut.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut menyadari waktu bermainnya akan berkurang jika ia meneken kontrak baru, namun pada waktu yang bersamaan ia yakin bahwa jika ia cukup baik secara fisik, ia masih mampu membuat perbedaan.

Selain mempertahankannya sebagai pemain, Milan sendiri tak menutup kemungkinan menyambut Ibra di kursi manajemen atau bahkan tim pelatih sebagaimana yang digaungkan selama beberapa bulan terakhir menyusul peran besarnya dalam kebangkitan klub hingga menjadi juara Serie A.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dan-milan-segera-bertemu-bahas-masa-depan-dan-kontrak-baru
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini