Ibrahimovic dan Giroud Ingin Pulih Untuk Duel Milan Kontra Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 00:31 WIB
Striker Milan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Striker Milan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duo striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dikabarkan berharap bisa sepenuhnya pulih untuk duel kontra Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari mendatang.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Rossoneri terpaksa harus mengandalkan winger Ante Rebic untuk memainkan peran sebagai striker utama klub mengingat Ibrahimovic dan Giroud sama-sama menepi akibat masalah cedera. Akan tetapi, situasi tersebut tampaknya bakal berubah setelah kedua bomber veteran tersebut tengah bersiap kembali merumput.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, para penggawa Il Diavolo yang cedera terus bekerja di Milanello meskipun Stefano Pioli memberikan mereka beberapa hari untuk berlibur saat rekan-rekan satu tim mereka yang lain menjalani tugas internasional bersama tim nasional masing-masing, dan beberapa kabar positif pun datang.

Kondisi Ibrahimovic masih dipantau dari hari ke hari, namun striker 40 tahun tersebut merasa lebih baik dan membidik pertandingan melawan Hellas Verona sebagai momen comeback-nya atau setidaknya bisa masuk skuat sehingga bisa mendapat tempat di bangku cadangan.

Giroud sedikit lebih mengungguli legenda Swedia dalam masa pemulihannya dan seharusnya bisa dimainkan Pioli untuk laga kontrak Gialloblu, saat Milan bakal berupaya mencatat tujuh kemenangan dari delapan pertandingan Serie A musim ini dan terus memberi tekanan kepada Napoli di posisi puncak. Memiliki dua striker andalan mereka di skuat tentu menjadi suntikan besar bagi Davide Calabria dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Milan, Hellas Verona, ibrahimovic, giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dan-giroud-ingin-pulih-untuk-duel-milan-kontra-hellas-verona
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini