Ibrahimovic dan Giroud Bisa Main Bareng, Formasi dan Perubahan Posisi Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Jan 2022, 19:55 WIB
Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud ternyata dapat kembali bermain bersama saat AC Milan menelan kekalahan dari Spezia Selasa (18/1) dini hari lalu, dan media pun terus membicarakan soal keberlangsungan duet tersebut ke depannya.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Stefano Pioli melakukan lebih banyak uji coba di lini serangnya menyusul kesulitan yang dialami Brahim Diaz dan sang manajer tampaknya sampai pada keputusan menjajal Ibrahimovic dan Giroud bermain pada waktu yang sama dalam situasi-situasi yang penuh tekanan.

Indikasi pertama menyorot adanya pergantian formasi ke 4-2-3, dengan Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko berperan sebagai gelandang, Alexis Saelemaekers dan Rafael Leao sebagai winger kanan dan winger kiri, kemudian legenda Swedia dan pemain internasional Prancis berduet sebagai penyerang tengah.

Kemudian surat kabar tersebut juga melihat pada skema biasa 4-2-3-1 dengan lini tengah dan winger yang sama, namun kali ini Ibrahimovic bertindak sebagai playmaker, sesuatu yang juga dibenarkan oleh jurnalis ternama Carlo Pellegatti, dan Giroud sebagai No. 9.

Media pun banyak membicarakan mengenai kemungkinan duet tersebut bakal dimainkan dalam laga-laga yang akan datang dan fans tentu sudah tidak sabar menyaksikan bagaimana duo striker veteran tersebut berpasangan yang harapannya bisa memberikan hasil-hasil positif bagi Milan di tengah krisis yang mereka hadapi saat ini, terutama berkaitan dengan pemilihan pemain.

Artikel Tag: ibrahimovic, giroud, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dan-giroud-bisa-main-bareng-formasi-dan-perubahan-posisi-milan
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini