Ibrahimovic dan Brahim Siap Pimpin Lini Serang Milan Hadapi Musim Krusial

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 16:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz

Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz dikabarkan siap memimpin lini serang AC Milan dengan Stefano Pioli bakal mengandalkan keduanya pada musim krusial ini.

La Gazzetta dello Sport menyorot bahwa ada hubungan baik yang tercipta antara Ibrahimovic dan Brahim baik di dalam maupun di luar lapangan seperti yang ditunjukkan oleh legenda Swedia di media sosial saat mengunggah foto keduanya dengan caption: 'Saya mini dan saya'. Sang veteran telah berlatih bersama anggota skuat yang lain selama satu pekan terakhir dan kini siap kembali merumput setelah sekian lama absen akibat cedera, dengan bintang pinjaman dari Real Madrid hampir dipastikan akan ada di sana bersamanya.

Lini serang Rossoneri akan banyak bergantung pada pemain No. 10 dan No. 11 tersebut, namun mereka tampaknya sudah siap menghadapi tantangan tersebut. Kecil kemungkinan keduanya bakal menjadi starter secara bersamaan dalam duel Serie A melawan Lazio akhir pekan ini mengingat Pioli diperkirakan tidak akan mengambil risiko terhadap striker 39 tahun mereka, namun ia kemungkinan akan tampil dari bangku cadangan untuk memberikan kesulitan kepada klub ibukota.

Memang ada perbedaan yang cukup mencolok antara Ibrahimovic dan Brahim, yang mencapai 24 cm dalam hal tinggi, 36 kg pada berat badan, dan 18 tahun dalam soal usia. Kendati demikian, mereka memiliki tujuan yang sama dan mereka pun siap mimpin lini serang Milan pada musim yang sulit ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Brahim, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-dan-brahim-siap-pimpin-lini-serang-milan-hadapi-musim-krusial
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini