Ibrahimovic Comeback Dengan Tampilan Baru, Satu Hal Ini Tak Pernah Berubah

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 19:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic menandai momen kembalinya setelah absen panjang dengan tampilan baru saat AC Milan menundukkan Lazio di San Siro Minggu (12/9) malam kemarin, namun satu hal yang tak berubah, yakni ketajamannya.

Ibrahimovic memasuki lapangan pada babak kedua pada pertandingan giornata ketiga Serie A Rossoneri melawan Lazio setelah empat bulan menepi akibat cedera dengan tampilan baru model rambut dikepang. Hanya butuh waktu tujuh menit sebelum ia melakukan selebrasi dengan tangan terbuka di bawah Curva Sud usai melesakkan tembakan yang tak mampu dibendung kiper lawan dengan memanfaatkan umpan sempurna Ante Rebic.

La Gazzetta dello Sport lantas menyorot bagaimana fans Milan kini bisa kembali menikmati kembalinya leader tim kesayangan mereka, dengan striker 39 tahun tersebut menunjukkan keinginan kuat untuk kembali ke lapangan. Karena itulah, lawan-lawan raksasa Serie A tersebut seolah mendapat peringatan bahwa San Raja telah kembali dan ia masih ingin menunjukkan ketajamannya.

Harapannya Ibrahimovic akan cukup fit untuk menjadi starter menghadapi Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, yang menjadi pertandingan pertama Rossoneri dalam tujuh tahun terakhir. Ia mungkin tidak sanggup bermain selama 90 menit sehingga Stefano Pioli yang akan memutuskan apakah akan menurunkannya sejak menit awal atau dari bangku cadangan, namun yang terpenting adalah legenda Swedia tersebut bisa kembali dimainkan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-comeback-dengan-tampilan-baru-satu-hal-ini-tak-pernah-berubah
6733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini