Ibrahimovic Catat Dua Rekor Baru Dalam Kemenangan Milan Atas Venezia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 06:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic berhasil mencatat dua rekor baru setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 AC Milan atas Venezia pada giornata ke-21 Serie A Minggu (9/1) malam kemarin.

Meski usianya sudah kepala empat, Ibrahimovic tampaknya belum ingin berhenti mengingat ia terus memberikan pengaruh besar untuk Rossoneri di tengah upaya mereka kembali menjadi tim besar yang ditakuti di Eropa.

Legenda Swedia tersebut berhasil mencetak gol hanya dua menit pertandingan berjalan saat melawan Venezia akhir pekan kemarin dengan menghubungkan umpan sempurna Rafael Leao dari sayap kiri untuk membawanya ke gawang yang kosong. Gol tersebut merupakan yang paling sederhana dalam karier luar biasanya, namun sekaligus menjadi yang cukup signfikan.

Sebgaiamana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, striker 40 tahun tersebut telah mencetak gol ke gawang ke-80 lawan berbeda di lima liga besar Eropa dan satu-satunya pemain lain yang mampu melakukan hal serupa adalah Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic juga menyamai rekor lain dalam pertandingan tersebut yang hingga akhir pekan kemarin hanya mampu dilakukan oleh ikon AS Roma Francesco Totti dan legenda Manchester United Ryan Giggs mengingat ia kini berhasil mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan bergengsi resmi untuk tahun ke-23 secara beruntun. Fans Milan tentu berharap mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut bisa terus memberikan pengaruhnya di klub musimini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-catat-dua-rekor-baru-dalam-kemenangan-milan-atas-venezia
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini