Ibrahimovic Bicara Soal Masa Depan Usai Swedia Gagal Lolos Piala Dunia

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 12:44 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akhirnya berbicara mengenai masa depannya setelah Swedia gagal lolos ke Piala Dunia usai dikalahkan Polandia pada babak final play-off.

Penalti Robert Lewandowski dan gol dari bintang Napoli Piotr Zielinski cukup untuk membawa Polandia mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2022 ini yang berarti Ibrahimovic tidak akan berpartisipasi dalam turnamen di Qatar tersebut, sesuatu yang menuru beberapa sumber akan mempengaruhi keputusannya terkait masa depannya.

Tentu saja ada faktor lain yang berpengaruh seperti kondisi fisiknya, yang dalam dua musim terakhir ini sulit ia atasi dan dipengaruhi fakta bahwa ia hanya bisa bermain kurang dari 20 menit dari bangku cadangan dalam pertandingan tersebut.

Kendati demikian, komentarnya selepas laga justru mengindikasikan bahwa ia belum memiliki keinginan untuk berhenti bermain sepak bola saat ia berbicara mengenai masa depannya dan mengisyaratkan ia akan terus maju.

"Selama saya bisa tetap sehat dan bermain serta berkontribusi akan sesuatu, saya harap demikian. Saya ingin melanjutkannya selama yang saya mampu, dan ini berlaku pada tim nasional, tetapi juga pada Milan," ujar striker40 tahun tersebut sebagaimana yang dikutip dari MilanNews.

"Saya belum berbicara kepada belatih, tetapi saya lebih suka menemuinya lebih awal. Saya hanya akan memerlukan satu menit bersamanya dan saya akan kembali ke tim nasional lebih awal."

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-bicara-soal-masa-depan-usai-swedia-gagal-lolos-piala-dunia
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini